Cara Mengatasi URL Crawl Error di Webmaster Tools Terbaru

Hallo selamat pagi semuanya! di pagi hari yang cerah ini saya akan berbagi sebuah artikel yang mungkin sangat berguna bagi kalian yang mempunyai website, artikelnya yaitu Cara Mengatasi URL Crawl Error di Webmaster Tools Terbaru. saya ingin membuat artikel ini berawal dari saya yang kebingungan kenapa ketika saya cek google webmaster saya melihat dibagian dashboard website saya ada tulisan URL Errors: 2 Found, seperti gambar di bawah ini.


kemudian saya pun searching searching di google dan alhamdulillah saya mendapatkan caranya. Terimakasih kepada blognya Usman Kurniawan yang telah memberikan saya referensi untuk Mengatasi URL Crawl Error di Webmaster Tools Terbaru. Oke langsung to the point saja ya.


1. masuk ke google webmaster menggunakan akun google anda (yaiyalah-_- masa pake akun saya)

2. kemudian pilih blog yang ingin anda periksa crawl errorsnya

3. selanjutnya pilih crawl yang terletak di sidebar sebelah kiri kemudian pilih crawl errors.

4. kemudian anda akan dibawa ke tempat seperti dibawah ini


5. kemudian select semua crawl error


6. kemudian klik mark as fixed


7. setelah itu klik OK

8. Tadaaa!!! url errornya sekarang sudah tidak ada hehe



bagaimana? mudahkan caranya? jika masih ada yang bingung bisa mengisi form komentar dibawah ini, pasti saya jawab kok tenang aja;) yap mungkin itu saja artikel mengenai Cara Memperbaiki URL Crawl Error di Webmaster Tools Terbaru yang saya buat di pagi hari yang cerah ini. Mohon maaf jika kurang lengkap, i hope you guys like it. thankyou, dante, arigatou, kamsahamnida dan terima kasih. See you!

Comments

Post a Comment