Cara Claim atau Verifikasi Blog di Alexa Terbaru 2016

Pagi semuanya! di pagi hari yang cerah ini saya akan berbagi sebuah artikel tentang blogging tips yang berjudul Cara Claim atau Verifikasi Blog di Alexa Terbaru 2016 saya ingin membuat artikel ini berawal ketika saya telah mengganti domain blog ini menjadi reihanblog.com saya baru menyadari bahwa domain baru blog saya ini ranking alexanya NO DATA, oleh karena itu langsung saja saya claim site blog saya. Nah mungkin masih ada yang belum mengetahui cara claim sitenya, jadi saya juga ingin berbagi cara claim site di alexa rank terbaru di blog ini. Oke langsung saja ke caranya ya.

Lihat Juga: Cara Mendaftarkan Blog Di W3 Directory

1. pergi ke http://www.alexa.com/siteowners/claim setelah itu masukin url blog anda di form enter a site url, lalu klik continue

2. nanti akan ada 3 method, silahkan anda pilih salah satu method tersebut, saya merekomendasikan anda menggunakan method 2 karena menurut saya method tersebut mudah dilakukan.


3. silahkan anda copy metatag yang telah diberikan


4.  setelah itu pasang meta tag tersebut dibawah kode <head>. Jika anda menggunakan blogger, caranya yaitu pergi ke bagian template lalu klik edit html lalu paste kan metatag tersebut di bawah kode <head>

5. TADAA! website anda sudah terverifikasi alias terklaim ;)

jika masih bingung anda bisa melihat Cara Claim Site di Alexa melalui video dibawah ini. 



Bagaimana? mudahkan? hehe. Oke mungkin itu saja artikel mengenai Cara Claim atau Verifikasi Blog di Alexa Terbaru 2016 jika ada yang ingin ditanyakan bisa mengisi form komentar yang ada di bawah arikel ini, pasti saya jawab kok komentarnya ;) oke i hope you guys get something from this article, thanks for reading my article. see you!

Comments