Cara mendapatkan uang di Internet


Cara mendapatkan uang di Internet - ketika saya masih SD saya pernah berpikir "bagaimana ya bisa dapat uang dengan cepat" saya berpikiran seperti itu karena saya sangat ingin sekali membeli sebuah barang tapi barang tersebut sangat mahal. Saya pun ke bingungan, namun masalah saya pun terpecahkan ketika saya membaca buku yang berjudul "blogger sukses" milik ayah saya. setelah itu saya pun mencoba coba membuat blog dan mendesainnya, meskipun blog baru saya tersebut belum dapat menghasilkan uang tapi saya pun sangat senang karena saya sudah dapat membuat sebuah blog dengan desain yang saya sukai, untuk seukuran anak yang masih berumur 10 tahun, sudah dapat membuat blog mungkin itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Nah setelah mencoba coba mencari uang dari internet akhirnya saya pun berhasil mendapatkan uang pertamakali dari internet, meskipun saya mendapatkan uangnya bukan dari blog, melainkan dari sosial media. Nah langsung saja ya saya ingin membagikan cara mendapatkan uang dari internet ini ke kalian semua.

Lihat Juga: Cara Menghasilkan Uang dari LikesASAP

1. Main Iklan



Anda punya Blog? Silahkan pasang iklan atau afiliasi dengan Layanan penyedia iklan di luar sana, ada banyak jenis jenisnya Mulai dari PPC/CPM Pop Up/Pop. Sebagai contoh ada Popcash, Kliksaya. Revenue, Yllix dan lain lain
Anda punya Channel Youtube? Silahkan Anda pasang Iklan Adsense, Bayarannya gede loh,
Anda Punya Apk Di Smartphone? Pasang Admob sekarang juga!

2. Ikuti Survey Rutin



Jangan kaget kalau cuma ikut Survei bisa dapat uang, Oops tunggu dulu, Semua butuh Proses, gak ada yang instan, jadi ikut survei agar mendapatkan dollar itu gak instan, anda  harus mengikutinya dengan rutin, kumpulkan pointnya dan tukarkan hadiahnya . Salah satu Layanan Survei terbaik : Yougov.

3. Tawarkan Jasa Anda



Jasa? rasanya jika anda gagal di iklan, tidak bisa rajin mengikuti survei rutin , saya rasa point ketiga ini jalan anda. Gunakan bakat atau Ilmu yang anda miliki. Misalkan ada bisa design, Buat aja jasa design Photografi entah itu mengedit foto orang atau membuat foto jika hasilnya Wow kan bisa dijual.
Misal Anda bisa menulis konten? Buka aja jasa Penulis Artikel.
Gak perlu modal banyak banyak cukup ilmu, Laptop depan kita dan Kopi disebelah kita uang akan datang dengan sendirinya bro.

4. Gunakan sosial media

yap, mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa dengan sosial media kita bisa mendapatkan uang loh, buktinya saya mendapatkan uang pertama kali dari internet ini menggunakan sosial media loh. Banyak cara mendapatkan uang dari sosial media seperti contohnya cara mendapatkan uang dari twitter dan cara menghasilkan uang dari empowr Nah oleh karena itu ayo manfaatkan akun sosial media anda sebaik mungkin.

Sekian dari saya , jika ada yang ingin bertanya silahkan mengisi kolom komentar yang telah disediakan dibawah artikel ini. Mungkin kedepannya saya akan rilis Part 2 dari postingan "Cara Mendapatkan Uang di Internet" ini, Kurang lebihnya saya mohon maaf dan tetap semangat menggali uang di Dunia Maya ini.

Comments