Cara Menghasilkan Uang dari Twitter

halo semuanya! di malam hari ini saya akan berbagi tips untuk menghasilkan uang dari twitter.
"hah? emang bisa ngehasilin uang lewat twitter? caranya gimana bro?" jadi gini, banyak orang yang mengira kalo twitter itu hanya sebuah sosial media saja, padahal dibalik kata “sebuah” sosial media itu twitter dapat juga menghasilkan sesuatu yang belum banyak orang ketahui yaitu uang. 
"terus caranya gimana bro?" 
"caranya ya gitu kwkwk" 
*fokus han fokus*
*iyaiya-_-*

sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang melalui twitter, tapi untuk di tips kali ini saya akan menggunakan perantara goviral. sebelumnya udah pada tau goviral belom? Kalo udah tau yang langsung skip aja yaa, tetapi kalo belom tau, alangkah bainya baca dulu pengertian goviral ini ya. Jadi goviral menurut website resminya di goviral.co.id adalah sebuah platform yang dibuat untuk menjembatani antara pengiklan/advertiser dan tempat beriklan/buzzer, yang dalam hal ini adalah akun twitter. sedangkan goviral menurut saya yaitu tempat para advertiser untuk mengiklan iklan yang mereka buat dengan melalui perantara para buzzer/publisher. oke jadi udah dapat gambaran yaa mengenai goviral ini??

oke langsung skip ke cara menghasilkan uang melalui goviral yaa.
1. Pertama kalian semua harus mempunyai akun twitter. jika sudah punya langsung lanjut ke step berikutnya, kalo belom punya ya daftar dulu.

2. pergi ke goviralbuzzer kemudian pilih login with twitter 




3. kemudian klik authorize app


4. kemudian kalian akan diredirect oleh twitter ke goviral



5. kemudian isi data tersebut kuranglebih seperti ini (tidak wajib seperti ini ya) ini hanya sebuah contoh saja.


6. kemudian klik gabung. 

7. TADAA! congrats anda sudah dapat menghasilkan uang melalui goviral

buat kalian yang masih kurang percaya dengan goviral, tenang aja guys, goviral ini terbukti membayar kok. Nih saya kasih screenshoot payoutnya.





lumayan kan hasilnya? ayo tunggu apalagii buruann gabung goviral!

ohh ya hampir lupa, goviral ini berlaku untuk semua pengguna twitter dengan followers berapapun lho. jadi buat yang followersnya sedikit jangan takut untuk menggunakan goviral ini yaa, karena bisa saja meskipun folowers anda sedikit tapi anda mendapatkan tawaran iklan tiap harinya.

oke mungkin sekian saja artikel yang inin saya tulis di malam hari ini. Mohon maaf jika tulisannya kurang enak dibaca dan tidak rapih. I hope you guys like it. thankyou, dante, arigatou, kamsahamnida, dan terimakasih!

Comments

Post a Comment