Selamat Tahun Baru 2016

Happy newyear everyone atau dalam bahasa indonesiannya yaitu selamat tahun baru semuanya! Ini adalah post pertama yang saya buat di blog ini. Sebelumnya, perkenalkan nama saya Reihan Achmad Reza. Saya sekolah di SMAN 8 Bandung. Tujuan saya membuat blog ini untuk menshare pengalaman saya, cerita hidup saya, materi matematika, fisika, biologi dan kimia yang saya bisa dan kuasai, dan di blog ini pun saya akan share segala hal tentang internet yang saya ketahui. Intinya share everything that i know deh yaa. Btw kok ini malah out of topic gini sii? :3 oke, balik lagi ke topik yaa.

Semoga di tahun baru 2016 ini menjadi tahun yang ter-dabesh yaa, wish u all have a great year, i love yaa guys! New year, new smile, new position, and new [girl]friend jahaha hopefully banget ya -,- . This is the first blank page of 365 page book, so write a good one! Oke guys mungkin segitu aja yang ingin saya tulis di first post sekaligus di awal tahun baru ini. I hope yaa guys like it. Pokonyaa thankyou, kamsahamnida, arigatou, dante, dan terimakasih banget deh yaa udaah mau ngunjungin blog baru ini.

Comments

Post a Comment