Daftar Google Adsense Ditolak

Sebenarnya cara daftar Google AdSense itu sangatlah mudah. Karena syarat utama untuk bisa daftar Google AdSense itu hanyalah sebuah Akun Google. Namun untuk dapat diterima oleh Google AdSense itu sangatlah sulit. Dan saya sudah mencoba beberapa kali untuk mendaftar Google AdSense dan hasilnya selalu ditolak.


Walaupun tujuan utama saya membuat sebuah blog bukan untuk menghasilkan uang melainkan untuk berbagi ilmu, tetapi tetap saja meskipun saya tidak bertujuan untuk menghasilkan uang dari blog, saya tetap ingin merasakan uang pertama saya dari sebuah blog, oleh karena itu saya mendaftarkan blog saya ke google adsense, sayangnya setelah kesekian kalinya saya mendaftar blog ke google adsense, blog saya selalu ditolak, itu membuat semangat ngeblog saya menjadi turun, saya sempat merasakan bahwa ngeblog itu tidak ada keuntungannya sama sekali bagi saya.

Menjadi Publisher AdSense itu mungkin merupakan sebuah mimpi yang besar bagi para Blogger. Karena Google AdSense adalah salah satu cara dari sekian banyak cara untuk menghasilkan uang yang banyak dari blog. Namun dari hasil pendapatan yang sangat menggiurkan itu, untuk daftar blog ke Google AdSense hingga diterima itu sangatlah sulit, karena google adsense melakukan seleksi yang sangat selektif.

Sulitnya untuk dterima oleh Google AdSense, karena seperti beberapa saran dari balasan email Google AdSense semuanya sudah saya terapkan. Namun akhirnya tetap saja blog saya selalu ditolak oleh Google Adsense.

Dari email balasan Google AdSense diantaranya : Site does not comply with Google policies: We are unable to approve your AdSense application at this time because we feel that your site does not comply with Google AdSense policies or webmaster quality guidelines. Its our goal to provide our advertisers sites that offer rich and meaningful content, receive organic traffic, and allow us to serve well-targeted ads to users. We believe that currently your site does not fulfill this criteria


Dulu saya sempat mempunyai anggapan bahwa untuk menjadi Publisher AdSense minimal umur blog harus sudah 6 bulan dan sudah mempunyai banyak artikel, tetapi anggapan saya gugur ketika saya melihat blog teman saya yang umurnya hanya 1 bulan dan mempunyai artikel sebanyak 10 saja. Oleh karena itu saya memberanikan diri untuk mendaftarkan blog saya ke google adsense.

Tujuan saya membuat artikel ini untuk mengajak diskusi kepada teman-teman sesama blogger. Barangkali mempunyai pengalaman dalam mendaftarkan blog ke Google Adsense. Yap mungkin itu saja artikel yang ingin saya tulis di pagi hari ini. Terima-kasih ^_^

Comments

  1. di tolak karena visitor rendah :)

    ReplyDelete
  2. saya sudah 2 kali gan ditolak. :3

    ReplyDelete
  3. tetap semangat ngeblog gan,mungkin agan ditolak sekarang,tapi nantinya pasti bakal diterima :D

    ReplyDelete
  4. Hahaha

    Semangat Mas Bro / Mbak Bro
    Anda ga sendiri.

    wesbite kami juga kekitaan.com udah mencoba sejak tahun 2015. tapi ga kunjung berhasil.

    Benar semangat turun.

    Tapi ...

    Ternyata sampai sekarang banyak kekurangan dari website kami. Sehingga semakin ngerti kenapa ga diterima sama GA.

    Justru blog / website baru lebih mudah sebenarnya. Asal tulisan asli dan website mobile friendly.

    tetap semangat Mas Bro

    ReplyDelete
  5. Waadoo semangat terus gan .. jangan menyerah ..

    ReplyDelete
  6. Ternyata kita senasib bro.. Jangan patah semangat dalam mencoba ya, karena kegagalan awal kesuksesan yang kita jalani.

    ReplyDelete
  7. haha, malah saya bingung mau ngeblog tentang apa bro :v
    http://www.karyanto.xyz masih kosong bro :v

    ReplyDelete
  8. semangat bro buat dapat persetujuan google adsensenya. memang sulit untuk mencapai kesuksesan

    ReplyDelete

Post a Comment