Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas X

Halo reader blog gw yang setia ( sok asik banget ya) mungkin kalian udah pada kangen berat (ini apaan coba pede banget ) sama gw, karena gw jarang bikin artikel lagi hehe, yap jadi selama ini gw ga ngepost tuh karena kesibukan gw di dunia nyata yaitu menghadapi PAT (Penilaian Akhir Tahun) untuk naik ke kelas XI SMA, mungkin diantara kalian masih ada yang belum sadar kalo gw ini masih kelas X SMA haha. Yap langsung aja ya jadi di sore ini gw pengen nge share kunci jawaban buku akselerasi fisika kelas x. jadi kan kelas gw di sekolah tuh kalo pelajaran fisika bukunya pasti pake buku akselerasi, jadi PR juga pasti dari buku itu. Nah dulu ketika gw ngerjain PR gw sering banget ragu sama jawaban yang gw pilih, wajar aja si, buku akselerasi fisika ini soal latihannya di ambil dari soal SBMPTN yang tingkat kesulitannya lo sendiri tau lah :v nah jadi gw kan penasaran sama jawaban yang benernya itu apa. Nah akhirnya gw langsung aja cari di google dengan keyword “kunci jawaban buku akselerasi fisika bob foster kelas x ” nah dihasil pencarian tuh gaada satupun blog yang nyediain kunci jawabannya, jadi akhirnya gw harus ngebahas dengan temen, sahabat, guru, ayah, bahkan mantan gw untuk nentuin jawaban yang gw tulis itu bener atau salah. Nah sekarang gw udah (mau) kelas XI kan nah dari pada jawaban buku akselerasi fisika gw ga ada manfaatnya gw berniat untuk membagikannya aja di blog ini. Oke langsung saja ya kunci jawabannya ada di bawah ini:



BAB 4 Hukum Newton tentang Gerak

Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas X

BAB 5 Elastisitas


Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas X

BAB 6 Fluida Tak Bergerak

Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas X

BAB 7 Suhu dan Kalor 



Yap mungkin segitu aja kunci jawaban yang bisa gw kasih. Sorry kalo Cuma bisa ngasih segitu soalnya gw juga beli buku akselerasi itu telat, jadi semester 1 nya masih banyak yang belom diisi dan untuk BAB terakhir yaitu Alat Optik sebenernya gw udah ngisi tapi belom semuanya beres dan gw juga masih ada yang ragu dengan jawaban yang gw isi, jadi daripada sesat mending gw ngasih yang pasti bener aja menurut gw. Perlu kalian ketahui kalo jawaban yang gw tulis itu jawaban yang udah gw periksa dengan teman, sahabat, dan guru gw jadi Insya Allah 100% bener tapi mengingat manusia itu tidak ada yang sempurna, jadi mohon banyak jika ada yang salah dan tolong berikan jawaban yang bener di komentar hehe. Buat kalian jika ada soal yang bingung bisa tanya aja ke gw lewat form komentar yang ada di bawah, Insya Allah gw jawab. Secara gw di sekolah engga terlalu bego banget kok hehe. Oke deh mungkin segitu aja artikel di sore hari ini, makasih ya kalian udah mau visit blog gw. Bye!!!

Comments

Post a Comment