Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas XI

Halo semuannya, yap setelah gue meninggalkan blog kesayangan ini selama beberapa bulan, akhirnya gue punya waktu juga buat nulis di blog ini, baiklah kali ini gue mau ngeshare kunci jawaban salah satu buku fisika yang sangat bagus (menurut gw) yaitu buku akselerasi fisika bob foster, yang sebelumnnya gw udah pernah ngeshare kunci jawaban buku akselerasi fisika kelas x. Nah kalo sekarang gw mau ngeshare kunci jawaban buku akserasi fisika yang kelas xi nya. Perlu kalian ketahui kalo kunci jawaban ini dibuat oleh gw dari hasil ngerjain sendiri, diskusi bareng teman ataupun nanya ke guru, jadi bisa aja di dalam kunci jawaban ini ada yang salah. Oleh karena itu jika kalian punya jawaban yang beda dengan jawaban punya gw, silahkan berikan komentar di bawah yaa, nanti kita diskusikan jawaban yang benarnnya...

Lihat Juga: Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas X


Oke langsung saja, Kunci Jawaban Buku Akselerasi Fisika Bob Foster Kelas XI:

BAB 1 Persamaan Gerak


BAB 2 Hukum Gravitasi Newton


BAB 3 Usaha dan Energi


BAB 4 Getaran



BAB 5 Momentum dan Impuls

 


Untuk Kunci Jawaban BAB selanjutnnya akan segera gw bagikan kalo gw udah selesai mengerjakan BAB tersebut, secara gw juga masih kelas XI dan kebetulan di sekolah materinnya baru beres sampai getaran hehe. Oke mungkin segitu aja artikel yang ingin gw tulis di sore hari ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua ^_^

Comments